Cara Optimalkan Website Joomla

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Cara Optimalkan Website Joomla silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Cara Optimalkan Website Joomla , semoga artikel tentang Cara Optimalkan Website Joomla dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
Cara Optimalkan Website Joomla - dalam dunia internet, website yang paling optimallah yang akan mendapatkan traffik dan keuntungan yang terbanyak. baik website itu berbasis blogger, wordpress ataupun joomla. seperti pada saat kita memilih hosting dan web design yang paling optimal, maka website kita pun juga harus kita optimalkan. di tutorial website kali ini kita akan membahas tentang Cara Optimalkan Website Joomla.  Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja website Anda Joomla 1.5:

     Aktifkan sistem caching Joomla dari admin area> Global Configuration> Sistem. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana melakukan itu Anda dapat memeriksa tutorial ini. Mengaktifkan cache signifficantly akan meningkatkan kinerja website Anda;
     Jauhkan jumlah ekstensi serendah mungkin. Jangan memasang komponen atau plugin Anda jika tidak benar-benar dibutuhkan;
     Hapus / Unpublish ekstensi Anda jika tidak digunakan;
     Optimalkan database Joomla Anda dengan mengikuti petunjuk dalam artikel kami pada Bagaimana mengoptimalkan database MySQL;
     Gunakan alat phpMyAdmin untuk memeriksa tabel besar dalam database Joomla Anda. Anda kemudian dapat memeriksa ekstensi menggunakan tabel ini dan menghapusnya dari website Anda.
 
Biasanya masalah dengan tabel besar disebabkan oleh ekstensi forum lama yang diserang oleh spam bots. Tabel yang menyimpan posting forum bisa diisi dengan spam dan menjadi sangat besar. Hal ini memperlambat kinerja seluruh situs Web Anda. Tabel tersebut harus dihapus secara manual menggunakan alat phpMyAdmin. Untuk menghapus tabel tandai kotak cek kiri untuk dan klik pada ikon salib merah. Konfirmasi perubahan secara permanen menghapus tabel.


 Pastikan Anda menghapus tabel yang dibuat oleh ekstensi Anda telah dihapus dari back end Joomla! Jika anda menghapus tabel inti Joomla ini mungkin akan menghancurkan website Anda.



     Mengurangi konten pada halaman depan Anda. Mengatur informasi Anda ke dalam kategori dan bagian. Ini akan mengurangi waktu loading website Anda dan membantu pengunjung menavigasi lebih baik melalui informasi Anda.

     Mengurangi jumlah file yang dibuka untuk setiap loading halaman. Untuk tujuan ini, Anda harus mengetahui semua file yang disertakan dengan menulis kode ini pada akhir index.php utama Anda:

'<pre>' echo print_r (get_included_files (), benar ).'</ pre> '.;

Jika Anda memiliki lebih dari 150 file termasuk jumlah yang tinggi dan menunjukkan loading halaman yang lambat.
Seperti itulah tutorial kali ini tentang cara Optimalkan Website Joomla . semoga bisa sedikit menambah wawasan kita tentang Cara Optimalkan Website Joomla.
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Cara Optimalkan Website Joomla
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Cara Optimalkan Website Joomla. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar