Memasang Iklan di Bawah Judul Post

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Memasang Iklan di Bawah Judul Post silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Memasang Iklan di Bawah Judul Post , semoga artikel tentang Memasang Iklan di Bawah Judul Post dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
Optimasi Iklan Adsense sangatlah penting, karena menyangkut seberapa berhasilkah iklan kita akan di klik oleh user lain.  kita bisa memasang iklan di tempat-tempat strategis di blog kita. misalnya di Bawah Judul Post, bagaimanakah cara memsanga Iklan di Bawah Judul Post? ada banyak caranya. selain kita bisa memasang iklan di blog berbahasa indonesia,dan memasang di Bawah Post seperti post saya yang dulu. agan bisa mencoba cara ini untuk memasang Iklan di Bawah Judul Postagan.
caranya juga sangat  mudah tinggal ikuti langkah-langkah yang hampir sama berikut ini :


1.  pertama silahkan buka ke edit html dan centang Expand Template Widget
2.  cari kode berikut



3. pasang code adsense iklan agan di atas kode tersebut.
4. seve template


jika agan dalam memasukan script iklan di Html terjadi eror, maka sebelumnya agan kodekan script adsense agan  ke mesin decode disini.
setelah itu copas scripnya ya.
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Memasang Iklan di Bawah Judul Post
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Memasang Iklan di Bawah Judul Post. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

3 komentar:

  • Berita Komunitas says:
    18 Mei 2011 pukul 08.19

    terimakasih

  • posmuvie says:
    17 September 2011 pukul 10.46

    tapi ad 4 kode gimana

  • Galih says:
    17 September 2011 pukul 12.23

    untuk kode, pilihlah yang kode pertama, beda template beda scriptnya

Posting Komentar