Iklan Dibawah Post

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Iklan Dibawah Post silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Iklan Dibawah Post , semoga artikel tentang Iklan Dibawah Post dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
Dalam Optimasi Iklan Adsense  kita bisa memasang iklan di tempat-tempat strategis di blog kita. misalnya Iklan Dibawah Post, bagaimanakah cara memsanga Iklan Dibawah Post? ada banyak caranya. selain kita bisa memasang iklan di blog berbahasa indonesia, seperti post saya yang dulu. agan bisa mencoba cara ini untuk memasang Iklan Dibawah Post agan.
caranya mudah tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini :


Login ke Blogger 
2. design > Edit HTML > Centang Expand  Witget Templates
3. Cari Kode     <div class='post-body entry-content'>
- Untuk memudahkan tekan ctrl + F di keybord.
4. Sisipkan script kode script berikut tepat di bawah  kode  <div class='post-body entry-content'>

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
Masukkan Kode Iklan disni
</b:if>
5. Save Template
 
jika agan dalam memasukan script iklan di Html terjadi eror, maka sebelumnya agan kodekan script adsense agan  ke mesin decode disini.
setelah itu copas scripnya ya.
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Iklan Dibawah Post
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Iklan Dibawah Post. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar