Tutorial membuat gambar untuk background website

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Tutorial membuat gambar untuk background website silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Tutorial membuat gambar untuk background website , semoga artikel tentang Tutorial membuat gambar untuk background website dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.

anbu-files.blogspot.com-Tutorial membuat gambar untuk background website- dalam beberapa kerjaan saya dalam web design saya menemukan beberapa hal yang membuat saya harus sedikit bertanya-tanya ke beberapa kawan saya , salah satunya adalah membuat gambar untuk background website.
walaupun sederhana tetapi ini bisa membantu saya dalam mengatasi masalah saya dulu pada saat saya masih belum bisa mendesign sebuah website. semoga sedikit kutipan tutorial ini bisa membantu anda yang sedang belajar dalam mendesign sebuah situs.

Berikut adalah tutorial singkat bagiamana membuat gambar untuk background website anda :

masukkan pada tag script body pada skrip html seperti berikut
<body style=”background:url(images/imagescontoh.jpg); background-attachment:fixed“></body>
atau pada style cssnya caranya sperti berikut:
<style type=”text/css”>
body {
background:url(images/imagescontoh.jpg); background-attachment:fixed
}
</style>

semoga dapat membantu
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Tutorial membuat gambar untuk background website
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Tutorial membuat gambar untuk background website. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar