Memasang iklan di Post bagian kiri atau kanan

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Memasang iklan di Post bagian kiri atau kanan silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Memasang iklan di Post bagian kiri atau kanan , semoga artikel tentang Memasang iklan di Post bagian kiri atau kanan dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
anbu-files.blogspot.com-Memasang iklan di Post bagian kiri atau kanan-Salah satu cara untuk meningkatkan jumlah klik iklan adalah menyamarkan tampilan iklan agar seolah-olah menyatu dengan konten atau artikel postingan.

Seperti contoh letak iklan pada gambar, adalah salah satu cara menyamarkan iklan baik iklan google adsense atau iklan sejenis agar terlihat menyatu dengan konten postingan blog.


Untuk menampilkan iklan seperti itu pada blogger/blogspot adalah :
1. Pada akun blogger anda pilih menu design/rancangan, kemudian pilih Edit HTML dan centang pada Expand Widget Templates. Sebaiknya anda memback-up template anda untuk berjaga-jaga jika terjadi masalah.







2. Cari kode <data:post.body/> , jika anda menggunakan fungsi auto readmore,maka pilihlah kode tersebut yang kedua ( untuk tampilan fullpost)

3. Tambahkan kode dibawah ini sebelum kode <data:post.body/>

<div style='padding-left:4px; margin-top:1px;float:left;'>
TARUH SCRIPT IKLAN / ADSENSE ANDA DISINI
</div>
Anda tinggal mengganti left dengan right jika anda ingin iklan tampil pada kanan postingan. Anda juga bisa mengganti script iklan dengan meletakkan kode gambar / banner sesuai keinginan anda.

Semoga bermanfaat.
Sumber: http://sumbertips.blogspot.com/2011/04/memasang-iklan-di-dalam-posting-sebelah.html
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Memasang iklan di Post bagian kiri atau kanan
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Memasang iklan di Post bagian kiri atau kanan. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar