Tips Trick Penting Blogger

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Tips Trick Penting Blogger silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Tips Trick Penting Blogger , semoga artikel tentang Tips Trick Penting Blogger dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAA_yggrA96d64GU0x0lYmXXV35dJPnQce0wH0biPOdRH_tDXVztGTtoxzJ7CckoJXq8pas0RgKs40L1rofV9SgVGfbcPpq_AK1TlWSknBOnXJFSalb5DM-OG1ZcxvI8DswErtwR9Cbe50/s320/Rubik+Cube.jpg 

Tips Trick Penting Blogger - Pada Postingan kali ini saya ingin berbagi tips dan trick untuk membuat blog kita bisa lebih optimal dalam mencari dollar lewat adsense. ini juga bisa termasuk sebagai tutorial adsense, karena akan sedikit kita bagi tips trick adsense juga.
saya memang bukan ahli adsense tutorial, atau pun blogger tutorial. tetapi walau sedikit saya ingin membagi ilmu saya berharap bisa bermanfaat juga untuk para blogger pemula lainnya. berikut 5 Tips Trick Penting Blogger.
Tips Trick Blogger Penting yang  #1
Buatlah website atau blog kamu SEO, biarpun baru memakai teknik SEO pemula tetapi ini akan membuat blog kita setidaknya tetap memiliki Pengunjung :) , biar sehari 1 lumayan, disyukuri. nah saya ada beberapa tips trick SEO buat pemula, silahkan baca disini . walau msih banyak tips trick SEO dari para master, mari kita coba dari awal dahulu.
Tips Trick Blogger Penting yang  #2
Membuat tampilan website sederhana tetapi menarik. kalau kita ingin mencari penghasilan dari internet, penampilanpun juga penting. sesuaikan iklan adsense kamu dengan tamilan blog kamu, dari google sendiri sebenarnya sudah ada petunjuk dimana posisi yang paling menguntungkan bagi publisher dalam menayangkan iklannya.  beberapa tempat yang baik untuk posisi adsense diantaranya : bagian Judul, Post,dan Sidebar.
Tips Trick Blogger Penting yang  #3
Pilihlah HPK (high Paying Keyword) dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi untuk tiap klik iklan anda , untuk tutorial mencari harga keyword bisa anda cari disini
Tips Trick Blogger Penting yang  #4
Backlink yang banyak. salah satu tips trick blognya yaitu Tingkatkanlah Blogwalking/ Berkunjung ke blog lain, ini adalah cara SEO terbaik dan termurah. dengan saling berkunjung dan bertukar link anda akan bisa mendaptkan blog yang baik dan pasti punya back link yang tinggi.
Tips Trick Blogger Penting yang  #5
Walaupun ada yang bilang kalau peringkat kita tidak bergantung pada berapa sering kita post , tetapi saya tetap menyarankan setidaknya anda bisa menyempatkan waktu anda untuk tetap update post, karena bagi para pemula, ini adalah tips trick blogger yang paling efektif jika ingin memulai mencari dollar lewat internet.

seperti itulah tutorial website/ blog yang bisa kami sarankan, masih banyak sekali para master adsense yang memiliki cara-cara yang lebih efisien, tetapi jika anda ingin belajar mendapatkan dollar pertama anda maka 5 Tips Trick Penting Blogger bisa sangat bermanfaat bagi anda para pemula.
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Tips Trick Penting Blogger
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Tips Trick Penting Blogger. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

1 komentar:

Posting Komentar