MENGUBAH TEMPLATE PADA JOOMLA

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang MENGUBAH TEMPLATE PADA JOOMLA silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel MENGUBAH TEMPLATE PADA JOOMLA , semoga artikel tentang MENGUBAH TEMPLATE PADA JOOMLA dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
MENGUBAH TEMPLATE PADA JOOMLA - tutorial berikut ini bertemakan tentang tutorial web design  joomla dengan sub tema mengubah template pada joomla. disini anda akan dituntun secara urut dalam mengubah template pada joomla. jadi akan Terasa makin asyik belajar joomla, mudah dan menyenangkan bukan ? Kali ini kita akan belajar mengubah template pada joomla. Ikuti langkah berikut :
  1. Pilih site – template manager – site template
    1
  2. Inilah tampilan template yang ada. Tanda centang hijau berarti pilihan template yang sedang dipakai saat ini.
    2
  3. Untuk mengubah template, silahkan kamu pilih radio button yang ada disitu terus klik default
    3
  4. Untuk melihat tampilan yang sudah diubah silahkan klik site – preview – in new window
    4
  5. Inilah hasilnya
    5
Nah semoga sedikit tutorial tentang web design joomla dengan sub tema mengubah template pada joomla ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
thanks to : http://ardansirodjuddin.wordpress.com
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: MENGUBAH TEMPLATE PADA JOOMLA
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber MENGUBAH TEMPLATE PADA JOOMLA. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar