Menggunakan Box.net File Sharing

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Menggunakan Box.net File Sharing silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Menggunakan Box.net File Sharing , semoga artikel tentang Menggunakan Box.net File Sharing dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
Box.net File Sharing adalah satu macam widget yang disediain oleh wordpress. Fungsinya buat nge-share file yang kita inginkan. Untuk yang gak biasa upload di tempat2 penyedia “hosting gratisan dengan benwit yang menggiurkan plus gak pake susah” bisa ne nyubain inih.

  1. pertama masukkan box.net file sharing ke sidebar
  2. Klik kotak editnyah
  3. klik link go get some html code ada 3 step disitu yang harus dilalui
    • browse file
    • masukin email ma password
    • Upload
  4. trus kita isa ngedit tampilan box buat blog kita, mau kecil, gede, mau warna item apa hijau?
  5. nah kopi deh html code yang adah disituh trus di paste ke editor widget kita
  6. klik save widget
  7. selesai
nah pren, tahu kan kalo mo berbagi file selain pake upload file di bawah write post, kita juga isa pake ituh, tapi tentu sajah, jangan dibandingkan sama empu2nyah upload file nun jauh di langit sama, suatu saat kita juga bakal isa, sekarang dimulai darih inih dulu … kei?
Source : http://aminari.blog.uns.ac.id/2008/03/27/menggunakan-boxnet-file-sharing/
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Menggunakan Box.net File Sharing
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Menggunakan Box.net File Sharing. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar