Menggabungkan Feed dengan Yahoo Pipes Untuk Mempercepat Index Backlink

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Menggabungkan Feed dengan Yahoo Pipes Untuk Mempercepat Index Backlink silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Menggabungkan Feed dengan Yahoo Pipes Untuk Mempercepat Index Backlink , semoga artikel tentang Menggabungkan Feed dengan Yahoo Pipes Untuk Mempercepat Index Backlink dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
adalah sebuah aggregator dan manipulator feed yang interaktif yang bisa me-remix  tipe-tipe feed yang populer dan membuat data mashups menggunakan sebuah visual editor. Anda bisa menggunakan Yahoo Pipes untuk menjalankan adalah sebuah aggregator dan manipulator feed yang interaktif yang bisa me-remix  tipe-tipe feed yang populer dan membuat data mashups menggunakan sebuah visual editor. Anda bisa menggunakan Yahoo Pipes untuk menjalankan adalah sebuah aggregator dan manipulator feed yang interaktif yang bisa me-remix  tipe-tipe feed yang populer dan membuat data mashups menggunakan sebuah visual editor. Anda bisa menggunakan Yahoo Pipes untuk menjalankan
sebuah aggregator dan manipulator feed yang interaktif yang bisa me-remix  tipe-tipe feed yang populer dan membuat data mashups menggunakan sebuah visual editor
Pipa adalah layanan online gratis yang memungkinkan Anda remix jenis pakan yang populer dan membuat mashup data menggunakan editor visual. Anda dapat menggunakan Pipa untuk menjalankan proyek-proyek web Anda sendiri, atau menerbitkan dan berbagi layanan web Anda sendiri tanpa harus menulis baris kode.

Menggabungkan Feed dengan Yahoo Pipes Untuk Mempercepat Index Backlink - Backlink anda akan dihitung oleh google, jika backlink tersebut sudah terindex oleh googlebotmya. Padahal kita tahu sendiri, index backlink harus menunggu waktu, dan tidak serta merta langsung jadi. Pengalaman blogerrafif, secara natural backlink akan terindex oleh googlebot paling lama 2 bulan, Padahal yang namanya blogger, pasti penginnya yang cepet, dan cepet naik juga pageranknya.


Berikut adalah trik untuk mempercepat index backlink, yaitu dengan menggabungkan feed melalui yahoo pipes. Caranya seperti ini

1. Login ke pipes.yahoo.com dengan menggunakan ID Yahoo!

2. Create Pipes, akan muncul halaman dengan sidebar kiri yang agak kecil dan content disebelah kanan.

3. Silahkan anda tekan tombol Fetch Feed dan drag kearah kolom yang ada disebelah kanannya (content)

3.Isikan alamat feed atau rss tempat anda menaruh backlink kedalam kotak url yang disediakan, tambahkan kotak url lagi dibawahnya dengan menekan icon minus yang ada diatasnya jika feed yang anda masukkan lebih dari satu.

Yahoo Pipes

4. Arahkan mouse anda kebawah kotak fetch feed, akan muncul lingkaran biru, drag lingkaran tersebut kearah Pipe Output, sehingga terbentuklah semacam tali yang menghubungkan kedua kotak tersebut.

Yahoo Pipes

5. Save pipes (berikan nama pipes anda) dan kemudian tekan run pipes. Lalu anda copy alamat url feed anda tersebut, dengan cara klik kanan copy url location pada link icon RSS feed yang tersedia.

Yahoo Pipes

6. Sampe tahap ini anda sudah selesai menggabungkan feed. Anda tinggal mendaftarkan url feed ini ke feedburner. Lalu copy url feed dari feedburner.

7. Yang terakhir, supaya lebih cepat terindex google anda bisa submit feed yang sudah anda daftarkan di feedburner tersebut ke rss feed directory.

Happy Blogging...
Thanks to : http://www.bloggerafif.com/2011/04/feed-yahoo-pipes-cepat-index-backlink.html
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Menggabungkan Feed dengan Yahoo Pipes Untuk Mempercepat Index Backlink
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Menggabungkan Feed dengan Yahoo Pipes Untuk Mempercepat Index Backlink. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar