Windows 7 Sidebar Untuk Windows XP dan Vista

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Windows 7 Sidebar Untuk Windows XP dan Vista silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Windows 7 Sidebar Untuk Windows XP dan Vista , semoga artikel tentang Windows 7 Sidebar Untuk Windows XP dan Vista dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.

Anda yang sudah menggunakan Windows Vista atau Windows Seven tentu sudah mengenal sidebar yang berisi gadget. Untuk Anda yang masih menggunakan Windows XP Anda harus menginstall aplikasi terpisah yang mirip dengan Windows Sidebar tersebut.

Salah satunya adalah Thoosje’s Windows 7 sidebar 1.0. Thoosje’s Windows 7 sidebar merupakan sidebar yang secara default menyertakan sekitar 20 gadget populer, misalnya sticky notes, calendar, analog clock, media player, POP3 mail retriever, cpu gadget dan RSS reader.


Sidebar tersebut selain akan mempercantik tampilan desktop, juga untuk menampilkan beragam informasi seperti penggunaan cpu dan ram, jam, status battery, dan lain-lain.
Jika Anda tertarik dengan Thoosje’s Windows 7 sidebar 1.0, Anda bisa download di sini.
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Windows 7 Sidebar Untuk Windows XP dan Vista
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Windows 7 Sidebar Untuk Windows XP dan Vista. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar