Mesin Pencari Dokumen PDF dan MS Office

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Mesin Pencari Dokumen PDF dan MS Office silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Mesin Pencari Dokumen PDF dan MS Office , semoga artikel tentang Mesin Pencari Dokumen PDF dan MS Office dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.

Untuk melakukan pencarian data dokumen seperti pdf, doc, xls Anda dapat menggunakan search engine Google (baca tipsnya di sini). Tapi kalau Anda tidak mau sedikit “repot” Anda bisa memanfaatkan situs mesin pencari khusus untuk dokumen.
Dengan bantuan situs tersebut Anda dapat menemukan banyak sekali dokumen seperti ebook, tutorial, dokumen bisnis, dan sebagainya.
Untuk menggunakannya cukup mudah. Anda tinggal menuliskan keyword yang Anda inginkan dan klik tombol pencarian.


DocJax
DocJax.com merupakan mesin pencari dokumen untuk pdf, doc, xls, dan ppt. Salah satu fitur yang cukup menarik dari situs ini adalah fasilitas preview sehingga Anda dapat “mengintip” isinya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mendownload dokumen tersebut.
Selain itu Anda juga dapat memfilter hasil pencarian berdasarkan tipe filenya sehingga dapat memudahkan Anda untuk mencari file yang Anda butuhkan.
PDF Search Engine

Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan situs pencari khusus untuk dokumen dengan tipe pdf. Situs ini mempunyai fitur untuk mengconvert file pdf hasil pencarian menjadi file htm dan menampilkannya di browser.
Terbitkan Entri

advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Mesin Pencari Dokumen PDF dan MS Office
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Mesin Pencari Dokumen PDF dan MS Office. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar