Menyembunyikan Tombol Start Dengan Start Killer 3.0

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Menyembunyikan Tombol Start Dengan Start Killer 3.0 silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Menyembunyikan Tombol Start Dengan Start Killer 3.0 , semoga artikel tentang Menyembunyikan Tombol Start Dengan Start Killer 3.0 dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.

Start Killer adalah software kecil untuk menyembunyikan tombol Start yang terletak di pojok kiri bawah. Saat software tersebut dijalankan, tombol Start akan “menghilang” dari taskbar dan Anda akan mendapat sedikit tambahan ruang pada taskbar.
Walaupun tombol Start tidak ada, Anda tetap bisa mengakses Start Menu dengan menekan tombol Ctrl + Esc atau tombol Windows.



Untuk menampilkan kembali tombol Start, Anda harus menutup Start Killer dengan mengklik kanan icon Start Killer pada systray dan klik menu Exit.
Download Start Killer 3.0
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Menyembunyikan Tombol Start Dengan Start Killer 3.0
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Menyembunyikan Tombol Start Dengan Start Killer 3.0. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar