Memasang Favicon di Blog WordPress

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Memasang Favicon di Blog WordPress silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Memasang Favicon di Blog WordPress , semoga artikel tentang Memasang Favicon di Blog WordPress dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.

Favicons are displayed in most major graphical Web browsers.
A favicon (singkatan dari favorit icon), juga dikenal sebagai ikon situs web, ikon cara pintas, ikon URL, atau penunjuk ikon adalah 16 × 16, 32 × 32 atau 64 × 64 piksel persegi ikon yang terkait dengan situs Web atau halaman Web tertentu. [ 1] Seorang perancang web dapat menciptakan seperti ikon dan menginstalnya ke dalam website (atau halaman Web) dengan beberapa cara, dan web browser yang paling grafis akan
memanfaatkannya. Browser yang memberikan dukungan favicon biasanya menampilkan favicon halaman di bar alamat browser dan di sebelah nama halaman dalam daftar penanda. Browser yang mendukung antarmuka dokumen tab favicon biasanya menunjukkan halaman di sebelah judul halaman pada tab. Beberapa program memungkinkan pengguna untuk memilih ikon sendiri dari hard drive dan mengasosiasikannya dengan sebuah website. (http://en.wikipedia.org/wiki/Favicon)

Cara menambahkan favicon sangat mudah. Kita bisa memakai gambar apa saja (usahakan ukuran panjang dan lebarnya sama, paling baik dengan ukuran 50×50 sehingga kita bisa tahu apakah gambarnya nanti kelihatan atau tidak. Ukuran normal ikon yang dijadikan favicon adalah 48×48 piksel.
Lalu, bagaimana caranya menambahkan favicon ? Baca selanjutnya…
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Memasang Favicon di Blog WordPress
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Memasang Favicon di Blog WordPress. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar