Dexpot – Virtual Desktop Manager

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Dexpot – Virtual Desktop Manager silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Dexpot – Virtual Desktop Manager , semoga artikel tentang Dexpot – Virtual Desktop Manager dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.

Secara default Windows hanya punya satu desktop (lengkap dengan wallpaper, icon dan taskbarnya). Jika Anda ingin punya desktop lebih dari satu (virtual desktop) maka Anda harus menginstall software lain.
Dengan mempunyai beberapa desktop maka Anda bisa mengatur, misalnya Desktop 1 untuk aplikasi internet, Desktop 2 untuk game, Desktop 3 untuk keperluan tugas atau pekerjaan, dan lain-lain.


Salah satu virtual desktop manager yang cukup menarik adalah Dexpot. Dexpot ini dilengkapi dengan beberapa plugin seperti Dexcube, SevenDex, Slideshow dan Wallpaper Clock. Dengan mengaktifkan Dexcube maka Anda bisa menambahkan efek transisi 3 dimensi pada desktop Anda (untuk pindah antardesktop Anda bisa menekan tombol Ctrl + Alt + panah kanan, kiri, atas atau bawah).
Untuk lebih memperjelas tentang Dexcube, silakan lihat videonya di bawah ini:

Anda bisa download Dexpot di sini.

advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Dexpot – Virtual Desktop Manager
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Dexpot – Virtual Desktop Manager. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar