Pinger untuk index web

advertisment
Selamat datang di blog Panduan Belajar Website Lengkap . Berikut ini adalah update artikel terbaru mengenai informasi tentang Pinger untuk index web silahkan untuk membaca dengan seksama dan mohon untuk disikapi dengan bijaksana mengenai informasi di artikel Pinger untuk index web , semoga artikel tentang Pinger untuk index web dapat menambah wawasan serta info yang anda cari atau butuhkan.
Dalam aktifitas blogging, ping adalah sebuah XML-RPC berbasis mekanisme dorong. Cara kerjanya adalah sebuah weblog akan memberitahukan sebuah server jika isi dari sebuah weblog tersebut telah diperbarui. Sebuah sinyal XML-RPC akan dikirimkan ke satu atau lebih “ping server”, yang kemudian secara otomatis dapat menampilkan daftar blog yang memiliki materi baru. Banyak sekali perangkat penulis blog yang mampu melakukan proses ping secara otomatis ke satu atau lebih server ping setiap kali blogger membuat tulisan baru atau melakukan perubahan tulisan yang lama. (http://id.wikipedia.org/wiki/Ping_%28blog%29)
ini ada sedikit alamat website yang menyediakan pelayanan Pinger untuk website kamu, supaya setiap update postingmu bisa segera dilinkkan ke semua direktori yang disediakan oleh web penyedia.
semoga  bermanfaat, walaupun sudah banyak yang mungkin posting seperti ini, dan mungkin juga ada yang lebih komplit :)


  1. Open site http://pingomatic.com in your Internet browser.
  2. Open site http://autopinger.com in your Internet browser.
  3. Open site http://www.pingmyblog.com in your Internet browser.
  4. Open site http://www.feedping.com in your Internet browser.
  5. Open site http://blogsearch.google.com/ping in your Internet browser.
  6. Open site http://pingler.com in your Internet browser.
kalau ada link ping bisa kamu searching di GOOGLE :) akan banyak yang kamu temukan :)
advertisment
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda | Semoga informasi dari Blog ini dapat bermanfaat bagi Anda
Judul: Pinger untuk index web
Ditulis Oleh ndesain.web.id
Tulisan ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda? Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel ini ataupun langsung ke artikel sumber Pinger untuk index web. Sebarkanlah jika artikel ini bermanfaat menggunakan link share sosial media di bawah. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk membaca related post menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar